by

Kanit Sabhara Polsek Curio Tingkatkan Patroli Blue Light Dan Sosialisasikan New Normal Warganya

ENREKANG, BestNews19.com – Personil Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto bersama Bripda A.Muh Fajri kembali melaksanakan Patroli Blue Light untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kriminalitas di wilayahnya, Kamis (25/06/2020).

Patroli Blue light dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberi rasa aman kepada warga dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat dengan berpatroli. Hal ini juga akan meningkatkan mutu kualitas kamtibmas yang ada sehingga terwujud kondusifitas.

“Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Patroli diantaranya pelaku curat, curas, kejahatan jalanan, senjata api, senjata tajam, bahan peledak, miras serta narkoba maupun tindak kejahatan,” Jelas Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto.

Tak lupa juga kami menghimbau kepada warga untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan ketika bepergian seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan hingga menjaga jarak aman untuk mengurangi resiko kita terpapar Virus Covid 19 (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed