by

Diduga Karena Arus Pendek Rumah Panggung Terbakar di Kelurahan Jaya

PINRANG, BestNews19.com – Sebuah rumah panggung ludes dilalap si jago merah di kelurahan Jaya Kecamatan Wattang Sawitto kabupaten Pinrang.

Rumah Panggung yang diketahui milik I Mare 51 tahun ini, dalam sekejap tinggal puing puing. Kobaran api yang cukup besar membuat warga tidak mampu berbuat apa apa untuk menyelamatkan barang berharga di rumah naas itu.

Putra Pemilik Rumah Aco mengaku tidak satu pun benda berharga yang berhasil di selamatkan saat kejadian ” Hanya tinggal baju di badan ” kata dia di lokasi kejadian Sabtu (27/06/2020).

Dia mengatakan, Si jago merah yang melalap rumah orang tuanya di duga berasal dari arus pendek, pada colokan lampu yang ada dibagian tengah rumah tersebut.

Beruntung, Tiga unit pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian, berhasil menguasai api sehingga tidak melalap rumah rumah yang ada di sekitar kejadian.

Sementara tim Inafis Polres Pinrang yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun peristiwa naas ini membuat pemilik rumah mengalami kerugian hingga ratusan juta (Dia).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed