by

Satu Rumah di Jalan Garuda Pinrang Ludes di Amuk Si Jago Merah

PINRANG, BestNews19.com – Amukan si jago merah dijalan Garuda Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang membuat sebuah rumah panggung ludes terbakar.

Kapolsek Watang Sawitto Kompol Hajeri mengatakan, “dari keterangan korban I Mare (60), Api berasal dari salah satu kamar rumah miliknya yang menghanguskan badan rumah beserta isinya”, Sabtu (27/06/2020).

Hajeri lanjutnya, untung saja dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sedangkan kerugian material yang dialami oleh korban I Mare ditaksir sekira kurang lebih Rp.75.000.000.- (tujuh puluh lima juta rupiah).

Senada dengan itu I Mare yang ditemui awak media mengatakan, “kebakaran ini terjadi pada saat saya sedang mencuci pakaian”.

“Dan saat itu salah satu tetangga saya yang melihat api keluar dari kamar rumah langsung berteriak”. “Mare, Tattunui kamarana bolamu lari ko masija (Mare terbakar kamar rumahmu, cepat kamu lari, (I Mare.Red)”.

“Saya pun berlari bersama tetangga tadi untuk menyelamatkan barang barang didalam rumah, sambil berusaha memadamkan api dengan alat seadanya”, ungkapnya.

“Api baru bisa dipadamkan setelah bantuan dua unit kendaraan roda empat Damkar tiba dilokasi dan memadamkan api tersebut”, tutupnya (Sdv/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed