Pukul Wajah Dengan Martil, Andi Diamankan Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung

TANJUNG BALAI, BestNews19.com – Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung berhasil meringkus Andi si otak pelaku penganiayaan, sedangkan ke 2 temannya masih Buron.

Tersangka kasus penganiayaan bernama Andi telah di kenakan pasal 170 (1) Jo 351 Ayat (1) KUHPidana dengan Nomor laporan Polisi ; LP/17/VII/2020/SU/Res/TJB Tanggal 19 Juli 2020.

Tempat kejadian penganiyaan Sutiono (67) di tangkahan Sri muara, Jalan Garuda, Link II, Kelurahan Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung pada hari Minggu, tanggal 19 Juli 2020, sekitar Jam 16.00 Wib.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun awak media pada Kamis kemarin (23/07/2020), Andi Panjahitan (25) yang sehari harinya berprofesi sebagai Nelayan adalah dalang dari semuanya penganiayaan tersebut, kemudian Andi Panjahitan juga mengajak kedua temannya yang bernama Muis Panjahitan (30) bersama Mahmud Panjahitan (30) yang sama sama berprofesi sebagai Nelayan dan hingga sekarang masih buron.

Penganiayaan dan pengeroyokan yang terjadi kepada Sutiono, pada hari Minggu 19 Juli 2020, Jam 16.00 Wib, yang dilakukan oleh Mahmud dan kedua temannya dengan memukul dengan Martil dan sebilah parang hingga menunjang korban Sutiono sampai luka di bibir dan giginya juga patah akibat kena benda tumpul.

Setelah dilakukan olah TKP oleh unit Reskrim Polsek Teluk Nibung, dan dilakukan pemeriksaan kepada para saksi saksi disekitar kejadian hingga mendapat identitas pelaku utama bernama Andi Panjahitan, Muis Panjahitan dan Mahmud Panjahitan.

Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020 sekitar Jam 21.00 Wib, Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung, setelah mendapat informasi keberadaan Andi Panjahitan alias Andi, Ipda Sharil Situmorang langsung bentuk tim dan bergerak cepat ke lokasi dimana Andi Panjahitan berada”.

Sesampai dijalan Garuda, Link II, Kelurahan Betis Kuala Kapias, Tim Unit Reskrim langsung melakukan penangkapan kepada tersangka Andi Panjahitan juga menyita 1 buah Martil sebagai barang bukti saat melakukan penganiayaan (Pbb/Dnt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *