oleh

Andi Pabiseangi, Apresiasi Kegiatan “Kapolres Pinrang Berbagi Masker”

PINRANG, BestNews19.com – Setelah mengikuti kegiatan “apel pembagian masker secara serentak diwilayah hukum Mapolres Pinrang” yang dipusatkan di halaman Mapolres Pinrang dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pinrang AKP Dwi Santoso.

Para perwakilan dari tokoh Agama, Pemuda/Pers, dan tokoh Masyarakat /Adat Kabupaten Pinrang, selanjutnya dipersilahkan menuju ke ruangan istirahat untuk melaksakan kegiatan bincang bersama Kapolres, Dandim 1404, dan ketua DPRD Kabupaten Pinrang.

Dalam agenda tersebut tampak perwakilan dari tokoh Masyarakat/Adat yang diwakili oleh Andi Pabiseangi kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Pinrang memberikan apresiasinya kepada Kapolres Pinrang atas program bagi-bagi masker kepada masyarakat dalam menekan penyebaran wabah virus covid19, Kamis (10/09/2020).

“Selaku perwakilan dari tokoh masyarakat/Adat, yang telah menerima pemberian masker secara simbolis dari Kapolres Pinrang, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolres Pinrang”, ucapnya.

Dia mengatakan, “Kapolres Pinrang bapak AKBP Dwi Santoso betul betul sangat peduli akan kesehatan warga yang berada di dalam wilayah hukum Mapolres Pinrang”.

Meski Kabupaten Pinrang sudah dalam zona hijau kata dia, bapak Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso tetap mengingatkan kita semua agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengingat 3M (Mencuci tangan, memakai Masker dan tetap menajaga jarak).

“Semoga apa yang dilakukan oleh Kapolres Pinrang beserta jajaran akan membawa kita dalam kehidupan yang lebih baik ditengah pandemi covid-19, jaga kesehatan utamakan protokol kesehatan agar Kabupaten Pinrang bisa lepas dari wabah virus covid-19”, tutupnya mengakhiri (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed