oleh

Ketua AJO Cabang Pinrang Wakili Pers Dan Pemuda di Pembagian Masker Polres Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Ketua Aliansi Jurnalis Online Kabupaten Pinrang Andi Bahrun Patau tampak mewakili kalangan Pers dan Pemuda pada pembagian Masker secara simbolis saat apel gabungan di Halaman Mapolres Pinrang.Selain ketua Ajo, juga tampak tokoh Masyarakat yang diwakili Andi Pabiseangi, Tokoh Agama, dan perwakilan sejumlah istansi Pemerintah Daerah.

Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso mengatakan, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda pers dan pemuda serta Instansi Pemerintah diharapkan menjadi pionir dalam menganggulangi Penyebaran Covid19 di Kabupaten Pinrang khususnya menggunakan Masker”, Kamis (10/09/2020).

“Karena peran serta semua elemen diharapkan dalam Penanggulangan Covid19 khususnya di kabupaten Pinrang” kata dia, saat apel gabungan di halaman Mapolres Pinrang Kamis 10 September 2020.

Karena kata dia, “Pemerintah tidak dapat berbuat banyak, tanpa dukungan dari semua kalangan masyarakat khususnya dalam menangani dan meminimalisir Penyebaran Covid19”.

Pihaknya berharap, “Personil TNI-Polri tetap terdepan dan tidak bosan bosan dalam melakukan penanganan covid19 di masyarakat.

Sementara Ketua AJO Cabang Pinrang Andi Bahrun Patau mengatakan, Aliansi Jurnalis Online yang dipimpinnya siap bersinergi dengan kalangan mana pun untuk memberikan yang terbaik kepada Masyarakat. “Keberadaan AJO di Pinrang, akan berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat”.

Meski kata dia, “AJO cabang Pinrang masih berusia seumur jagung, namun akan berusaha maksimal dalam berbuat untuk kepentingan bersama” (Dia).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed