oleh

RBT Bersama ARMAL, Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran di Rajang

PINRANG, BestNews19.com – Pemuda Rajang Buttu (RBT) dan Anak Remaja Malebu (ARMAL) Desa Rajang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, kembali melakukan kegiatan peyaluran bantuan kepada korban kebakaran rumah yang ada di Dusun Rajang Buttu Desa Rajang, Kecamatan Lembang.

Pada kesempatan itu, salah satu perwakilan dari komunitas RBT dan ARMAL yang bernama Andi Sulhida bersama Asrul, menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kepada korban yang saat ini tinggal dirumah keluarganya, Sabtu (12/09/2020).

Andi Sulhida pereakilan dari komunitas RBT mengatakan, “turut merasakan apa yang kemudian di rasakan oleh korban kebakaran”.

Bantuan yang kami berikan ini, kata dia, berkat adanya kerja sama antara komunitas RBT bersama ARMAL dalam melakukan penggalangan dana pada tiap – tiap rumah warga yang ada di sekitaran Rajang Buttu dan Rajang”.

Dia juga mengajak kepada seluruh elemen pemuda di Desa Rajang agar ikut berkontribusi untuk membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran”.

“Melalui kesempatan ini kami mengajak seluruh pemuda di Desa Rajang, agar turut andil dalam bentuk kegiatan sosial kepada sesama”, ucapnya mengakhiri (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed