by

Terpilih Nahkodai “AJOI Pinrang” A. Bahrun Patau Akan Lakukan Ini

PINRANG, BestNews19.com – Sebanyak 14 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Se-Sulawesi Selatan untuk masa bakti 2020-2024, resmi di lantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Sulawesi Selatan.

Pelantikan 14 dewan pimpinan cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) dipusatkan di hotel Claro Makassar pada hari senin tanggal 15 September 2020.

Di konfirmasi awak media melalui telpon cellulernya via whatsapp, ketua terpilih Ajoi Kabupaten Pinrang A.Bahrun Patau mengatakan “saya mengucapkan banyak terimah kasih tak terhingga kepada teman-teman yang telah mempercayakan saya sebagai ketua AJOI cabang Pinrang”, Rabu (16/09/2020) malam.

Bahrun Patau mengatakan, “setelah terpilih dan dipercayakan menjadi ketua Ajoi Cabang Kabupaten Pinrang”. Selanjutnya saya bersama para pengurus Ajoi di Bumi Lasinrang ini akan membesarkan AJOI dan melaksanakan amanat ketua DPD Ajoi untuk menjadikan Ajoi sebagai moderator serta pemersatu di Kabupaten Pinrang”.

“Dan saya berjanji akan membangun Kabupaten Pinrang lewat karya-karya jurnalistik media online, dimana Ajoi juga akan berperan serta untuk menangkal berita berita Hoax, karena itulah salah satu tujuan Ajoi berdiri”, jelasnya.

“Senada dengan itu ketua Ajoi Sulawesi Selatan Sufri, menyampaikan kepada segenap pengurus DPD dan pengurus 14 DPC Kabupaten/Kota yang tidak sempat disebutkan namanya satu persatu”.

“Selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang baru dilantik, mari kita bersama sama membesarkan Ajoi di Sulawesi Selatan dan terus mempererat jalinan silaturahim kita. Karena tanpa dukungan dari rekan-rekan di DPC, kami di DPD tidak ada apa-apanya,” ucapnya mengakhiri.

Acara pelantikan dan pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh Asisten 1 Kabupaten Pinrang, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pinrang, Kadis Pertanian Kabupaten Pinrang, Kadis Kominfo Kabupaten Pinrang, Kadis Perindak Kabupten Pinrang, Kadis Kominfo Kabupaten Sinjai, serta para tamu dan undangan lainnya.

Dalam pelantikan tersebut para peserta dan undangan tetap dihimbau untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dalam pencegah penularan virus Covid-19″, (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed