oleh

H.Febrian: PT Best Akan Mensejahterakan Kehidupan Masyarakat

PINRANG, BestNews19.com – Tak terasa waktu 1 bulan lamanya kami memulai membangun bisnis PT.Best ini di kota pinrang dengan semangat kerja, akhirnya bisa membuahkan hasil.

Pada hari minggu tanggal 13 september 2020 di Aula M hotel pinrang, kami menggelar acara seminar perdana yang mana seminar ini di hadiri 200 peserta dari wilayah kabupaten pinrang.

Pada seminar ini PT.Best menghadirkan seorang pembicara yang berprofesi sebagai penjual sate, namun dalam kurun waktu 30 hari kerja bisa mendapatkan mobil cash”, ucap H. Febrian.

Dan kata dia, “Alhamdulillah semua masyarakat yang menghadiri seminar ini langsung membuat berisan antrian panjang untuk mengambil dan mengisi formulir pendaftaran untuk bergabung atau bermitra bersama kami di PT.Best.

Yang Paling kami syukuri di kota pinrang hari ini, ungkapnya , karena telah melahirkan 5 peraih mobil cash, 10 peraih motor cash yang dari berbagai latar belakang”.

Ada pun peraih mocash tersebut dari golongan Petani, pns, polisi, pedagang dan ibu rumah tangga yang juga bisa membuktikan dapat meraih sukses di bisnis ini, lanjutnya.

Dan luar biasanya bukan cuman itu, kata dia, di kota pinrang sendiri sudah ada salah seorang leader atau orang yang sukses besar dalam hitungan 12 bulan meraih 4 motor cash, 3 mobil cash, 2 pajero sport dakar cash, dan 1 rumah 1 milyar cash.

Beliau adalah saudara Dwi Kuswandono Arifai Putra asli Pinrang yang hari ini tetap semangat dan serius membantu masyarakat kota pinrang untuk sukses di PT.Best ini, Beliau adalah merupakan guru sekaligus mentor kita di kota pinrang”, tutupnya (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed