oleh

Danrem 141/TP, Pimpin Upacara Pemakaman Serka Sahlan

PINRANG, BestNews19.com – Jenazah Serka Sahlan yang tiba di Makodim 1404 Pinrang pada Jumat malam tanggal 18 September 2020, selanjutnya diteruskan ke rumah duka yang berada di Desa Paria Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang untuk disemayamkan.

Jenazah almarhum yang dibawa oleh personil Makodim 1404 Pinrang disambut isak tangis pihak keluarga, istri dan keempat anak almarhum Serka Sahlan”, Sabtu (19/09/2020).

Setelah disemayamkan dirumah duka, pihak keluarga dalam hal ini istri almarhum Serka Sahlan bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol INF M Wahyudi Amri melakukan kegiatan upacara serah terima jenazah yang nantinya setelah itu akan langsung dibawa ke lokasi pemakaman di Taman Makam Pahlawan Palia Pinrang”. ungkap Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil.

Dikatakannya bahwa, “pemakaman Almarhum Serka Sahlan ini akan dilaksanakan dengan proses militer dan almarhum juga akan diberikan kenaikan pangkat istimewa satu tingkat dari pangkat sebelumnya”.

Pada upacara pemakaman Almarhum Serka Sahlan tampak terlihat, Mayor Andika A.P Danyonif 721/Mks, Mayor INF Tawi Kapen Rem 141/TP, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso dan Bupati Pinrang H Andi Irwan Hamid” (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed