oleh

Kelurahan Mattiro Deceng Bagikan BST Tahap 6 Kepada 259 Warga Masyarakat Penerima Manfaat

PINRANG, BestNews19.com – Kegiatan sambang adalah merupakan salah satu tugas Pokok Bhabinkamtibmas di kelurahan Binaannya dalam rangka menjaga Stabilitas keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta melaksanakan pemantauan penyaluran Bantuan sosial tunai BST kepada keluarga penerima manfaat.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Jamal anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Marawi dan kelurahan Mattiro Deceng kecamatan Tiroang Pinrang, yang tiao harinya rutin melakukan kegiatan sambang dialogis dengan warga dikantor kelurahan Mattiro Deceng kecamatan Tiroang, minggu (20/09/2020)”.

Aiptu jamal dalam kegiatan Itu, menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang adaptasi kebiasaan baru terkait komunikasi dan kordinasi dengan Lurah Mattiro deceng A.St Nurjannah S.Ip.

Aiptu Jamal juga mengajak kepada para tomas, toga, warga masyarakat, untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan masing-masing di wilayah kelurahan Matriro Deceng kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang”.

“Mari kita bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban di kampung kita ini, agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”, tuturnya.

“Pada adaptasi kebiasaan baru, agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah covid-19 serta gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman,” ungkap Aiptu jamal.

Sementara itu diungkapkan oleh
Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin S.H
bahwa dalam upaya meningkatkan
Keamanan dan ketertiban masyarakat
Anggota bhabinkamtibmas selalu aktif
Mengunjungi warga di kelurahan binaannya untuk menyampaikan himbauan kamtibmas pada adaptasi kebiasaan baru, dengan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkasnya (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed