oleh

Iptu Muslimin, Sisir Pelanggar Protokol Kesehatan di Wilayah Hukumnya

PINRANG, BestNews19.com – bersama Tim gabungan TNI- Polri, Sat pol PP bersama Tripika-Lurah Menggelar ops yustisi dengan menyisir sejumlah tempat keramaian, khususnya jalan poros pinrang-Sidrap yang ada di wilayah kecamatan Tiroang pada senin kemarin.

Ops Yustisi itu digelar dalam rangka penegakan instruksi Bapak Bupati Pinrang (perbup) Nomor 34 Tahun 2020 tentang peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol kesehatan Dalam pencegahan dari pengendalian covid-19.

Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin SH, mengatakan “kegiatan yang rutin dilakukan digelar setiap hari, untuk itu
Meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tegah pandemi covid-19″.

“Kesadaran dan disiplin masyarakat masih rendah terkait dengan protokol kesehatan, tentunya, terus kita imbau agar penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” kata dia.

Bhabinkamtibmas Aiptu Jamal juga mengatakan, kami terus berusaha agar masyarakat keamatan Tiroang, terhindar dari covid-19 dengan menerapkan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan”.

“Di harapkan tingkat penyebaran dan penularan covid-19 dapat ditekan,” ujarnya.

“Bhabinkamtibmas menambahkan, dalam operasi yustisi yang digelar itu masih banyak masyarakat yang terjaring. Karena mereka tidak menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah”.

“Oleh karena itu kami akan memberikan sanksi Administrasi dan fisik (Push Up)”, tutupnya (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed