oleh

Penutupan Jalan di Kecamatan Lembang, AKP Dharmawaty Terjun Langsung Mengatur Lalulintas

PINRANG, BestNews19.com – Pekerjaan jembatan Paku perbatasan Pinrang-Polman di Kecamatan Lembang pada Sabtu (06/12/2020) malam pukul 24.00 Wita, mengakibatkan kemacetan panjang.

Akan kejadian itu Kasat lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty langsung terjun ke lokasi dan memberikan himbauan serta mengatur arus lalulintas di sekitar jembatan Paku Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, Minggu (06/12/2020) dini hari.

“Sesuai dengan himbauan yang telah kami keluarkan bahwa pada hari Sabtu tanggal (05/12/2020) malam pukul 24.00 Wita sampai dengan pukul 06.00 Wita tepatnya hari Minggu tanggal (06/12/2020) pagi akan di lakukan penutupan sementara akses jalan di lokasi ini”.

“Sebab akan dilaksanakannya kegiatan pekerjaan jembatan Paku Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, yang menghubungkan akses transportasi darat antara Provinsi Sulawesi Selatan dengan Sulawesi Barat”, kata Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty.

Selain memberikan himbauan kepada para pengguna jalan, saya bersama personil Sat lantas Polres Pinrang, juga melakukan pengaturan arus lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan jembatan.

“Sebelum penutupan akses jalan di jembatan paku dimulai pada pukul 24.00 Wita, beberapa pengguna kendaraan yang ingin melalui jembatan ini, terus kami arahkan untuk berhati hati saat melintas karena kondisi jembatan yang masih dalam proses persiapan pekerjaan”, ungkapnya mengakhiri (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed