oleh

Dapur Umum Tagana Kabupaten Pinrang Siapkan 2300 Bungkus Makanan Siap Saji di Lokasi Bencana Alam Sulbar

MAJENE|MALUNDA, BestNews19.com – Team Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Pinrang membuka posko Dapur Umum (DU) di area lokasi bencana alam gempa bumi Sulawesi Barat.

Berlokasi di posko induk Kecamatan Malunda Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Selatan, para personil Tagana Kabupaten Pinrang melayani para pengungsi dan para relawan dengan sepenuh hati serta suka rela.”, Rabu (20/01/2021) Siang.

Andi Aidil Putra sebagai komandan dapur umum menjelaskan kepada awak media bahwa, “team Tagana Kabupaten Pinrang akan memberikan pelayanan terbaik kepada para masyarakat yang terdampak bencana alam di Sulawesi Barat khususnya di daerah Malunda Kabupaten Majene.”

“Bukan hanya warga masyarakat terdampak bencana alam gempa bumi di Kecamatan Malunda yang kami layani.” Ucapnya.

“Akan tetapi kata dia, “para relawan yang akan melakukan evakuasi serta memberikan pertolongan kepada masyarakat di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene juga kami layani.”

“Team Tagana Kabupaten Pinrang menyediakan makanan dengan jumlah 2300 bungkus makanan siap saji dalam sekali makan, dimana waktu makan akan dibagi dalam tiga kali makan.”

“Bukan hanya makanan siap saji yang diberikan team Tagana kepada warga terdampak bencana alam gempa bumi. Akan tetapi bantuan berupa mie instan, susu dan perlengkapan mandi juga kami berikan.” Tutur Andi Aidil Putra.

“Semoga apa yang kami berikan kepada para warga masyarakat yang terdampak bencana alam gempa bumi beserta para relawan bisa memberikan rasa nyaman sendiri.” Imbuhnya mengakhiri (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed