oleh

Bersama Personil Satlantas Polres Majene, Kasat Lantas Polres Pinrang Bersihkan Bebatuan di Lokasi Longsor Sulbar

MAJENE|MALUNDA, BestNews19.com – Personil Satlantas Polres Pinrang yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty melakukan kegiatan pengamanan serta pengaturan Lalulintas dan pembersihan sisa sisa material tanah Longsor di jalur akses jalan menuju lokasi pendistribusian bantuan sosial pasca gempa bumi Sulawesi Barat.

AKP Dharmawaty bersama rombongan bapak Kapolres Pinrang dan beberapa personil Mapolres Pinrang bertolak dari Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan menuju Malunda Kabupaten Majene untuk membawa bantuan logistik berupa bahan makanan siap saji.” Senin (18/01/2021).

“Rombongan bapak Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono rencananya akan menyerahkan bantuan logistik di lokasi pengungsian bencana alam gempa bumi di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat.” Jelas AKP Dharmawaty.

“Namun setelah rombongan tiba di daerah Desa Onang Kecamatan Tubo Cendana Kabupaten Majene rombongan personil Polres Pinrang yang membawa bantuan terhalang akan material tanah longsor.” Tutur AKP Dharmawaty.

“Dengan sigap saya bersama personil Satlantas Polres Pinrang langsung terjun kelapangan membantu personil Satlantas Polres Majene untuk membersihkan material tanah longsor yang ada di tengah jalan akses ke Kecamatan Malunda.” Bebernya.

Bukan hanya itu kata dia, ” personil Satlantas Polres Pinrang juga mengatur lalulintas agar jalan tersebut bisa dilalui kendaraan secara teratur tanpa perlu berdesak desakan.” Tutup AKP Dharmawaty mengakhiri (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed