oleh

Miris, Pengungsi Lokasi Stadion Sport Center Kekurangan Beras Dan Makan Tanpa Lauk

MAJENE, BestNews19.com – Kondisi para pengungsi yang terdampak bencana alam gempa bumi di area stadion Sport Center Kabupaten Majene sampai hari ini semakin memperihatinkan.

Pasalnya para pengungsi di stadion Sport center sangat kekurangan stok beras dan terkadang makan bersama anaknya tanpa adanya lauk, Kamis (21/01/2021).

Rahmatia salah satu pengungsi yang ada dilokasi Stadion Sport Center Kabupaten Majene, mengatakan “kemarin di lokasi pengungsian Sport Center ini tiba bantuan bahan makanan dari pusat menggunakan helikopter.”

“Namun kata dia, pemerintah malah mengambil bantuan bahan makanan tersebut untuk dibawah ke Kecamatan Malunda menggunakan kendaraan roda empat.”

“Kami disini berharap bantuan yang datang dari pusat akan didistribusikan secara langsung kepada para pengungsi yang ada di Stadion Sport Center.” Ujarnya.

Rahmatia menambahkan, ” saat ini kami sangat kekurangan stok bahan makanan. Beras pembagian terkadang kami bagi lima kepada para keluarga untuk di konsumsi bersama keluarga masing masing di dalam tenda pengungsian.”

Bahkan kata dia, “anak-anak di pengungsian saat makan, terkadang hanya memakan nasi tanpa adanya lauk. Dan ini sudah berlangsung sejak dua hari.”

Rusniah saat ditemui awak media didalam tenda yang lagi menyuapi anaknya saat sarapan mengatakan” beginilah kondisi kami saat ini pak. Anak anak makan nasi tanpa adanya lauk.”

“Namun mereka tetap juga akan menghabiskan makanan yang saya sajikan demi kesehatannya.” Beber Rusniah mengakhiri (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed