oleh

H. Latunreng: Lima Asosiasi Gabung Ringankan Derita Sulbar

SULBAR|MAJENE, BestNews19.com – Gabungan lima asosiasi pengusaha di Sulawesi Selatan berkolaborasi untuk meringankan derita para warga yang terdampak bencana alam gempa bumi Provinsi Sulawesi Barat melalui bantuan logistik dan obat obatan.

“Kelima asosiasi itu antara lain, KADIN (Pengusaha Retiel dan Industri), IWAPI (Himpunan Pengusaha Wanita), APINDO (Pengusaha Industri dan Properti), HIPMI (Pengusaha Muda dari Berbagai Usaha), dan GAPENSI (Khusus Konstruksi).”, Kamis (21/01/2021).

Dipimpin langsung oleh Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Selatan H. Latunreng, yang ditemui awak media mengatakan, “kelima asosiasi ini siap membantu meringankan derita masyarakat yang terdampak bencana alam gempa bumi Sulawesi Barat.”

Dan rencananya kata dia, ” 4 armada jenis truk berisikan bantuan logistik serta obat obatan di halaman kantor Gapensi Kabupaten Pinrang siap diantar dan didistribusikan langsung ke titik posko peduli bencana alam Sulbar Kabupaten Polman serta Kabupaten Majene.”

Lanjut kata dia, ” pengantaran bantuan logistik ke lokasi bencana alam Sulbar akan dikawal oleh pihak keamanan bersama ketua Apindo Sulawesi Barat Andri Prayoga Putra Singkarru.”

“Semoga apa yang di salurkan oleh lima Asosiasi Pengusaha Provinsi Sulawesi Selatan dapat meringankan derita korban bencana alam Provinsi Sulawesi Barat.” Tutup H. Latunreng (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed