oleh

Ketua Apindo Sulbar Dampingi Rombongan Ketua Apindo Sulsel Menuju ke Lokasi Bencana Alam Sulbar

MAJENE, BestNews19.com – Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan H.Latunreng yang didampingi ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Barat Andri Prayoga Putra Singkarru dan Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Pinrang Jaya Tahir bertolak dari Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan menuju lokasi bencana alam gempa bumi di Sulawesi Barat.

Ketua Apindo Sulawesi Selatan H. Latunreng berangkat bersama rombongan menuju lokasi bencana alam gempa bumi Provinsi Sulawesi Barat dengan membawa bantuan logistik 4 truk bahan sembako dan obat obatan.” Kamis (21/01/2021).

“Yang kami bawa ini adalah bantuan sembako serta obat obatan untuk para warga yang terdampak bencana alam gempa bumi di lokasi pengungsian Kecamatan Campalagian Polewali Mandar dan Kecamatan Banggai Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.”

“Kesemua bantuan yang akan didistribusikan di lokasi Pengungsian adalah bentuk kepedulian dari pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan kepada korban bencana alam” Ucapnya.

Hal yang sama dari Ketua Apindo Sulawesi Barat Andri Prayoga Putra Singkarru, “hari ini bantuan sembako dan obat obatan dari pengurus Apindo Sulsel bersama rombongan lima asosiasi pengusaha Provinsi Sulsel mulai disalurkan dibeberapa posko penanggulangan bencana alam Sulawesi Barat.”

“Insya Allah bersama ketua Apindo Sulawesi Selatan, pengurus Apindo Sulawesi Barat akan terus mendistribusikan bantuan sembako serta obat obatan kepada warga yang terdampak bencana alam gempa bumi Sulawesi Barat.” Tutup Andri Prayoga Putra Singkarru (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed