Mizar roem Laksanakan Giat Rutin Jumat Berkah bersama Liga mahasiswa Nasdem depan kantor DPW Nasdem Sulsel

MAKASSAR, BestNews19.com – Anggota DPRD Provensi Sulawesi Selatan Fraksi Nasdem Mizar Roem bersama para pengurus Liga mahasiswa Nasdem Sulawesi Selatan melaksanakan giat rutin tiap hari jumat di Depan Kantor DPW Nasdem Sulawesi Selatan Jumat (22/01/2021).

Dikatakan Mizar sapaannya bahwa kegiatan Jumat berkah tersebut telah dilaksanakan sejak 1 tahun lalu yang bertujuan untuk membantu sesama khususnya seluruh masyarakat Kota Makassar.

“Tujuan kegiatan ini untuk bersedekah dengan menyisihkan sebagian dari harta kita miliki sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT. Alhamdulillah kegiatan ini telah berjalan terus,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan jumat berkah tersebut berupa memberikan langsung ratusan nasi bungkus kepada kaum duafa, petugas kebersihan, para driver ojek online dan masyarakat.

Lebih lanjut Penanggung jawab kegiatan Jumat berbagi Fadly mengatakan “Rata-rata tiap Minggu nya, kita memberikan nasi bungkus berkisar 100 – 150 bungkus.

Selain memberikan makanan gratis Anggota DPRD provensi Sulawesi selatan Mizar roem juga melakukan interaksi langsung kepada warga agar tetap menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-harinya.

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *