oleh

Fumanto: Pasca Bencana Alam Sulbar, Yayasan Mapan Bumi Paramitha Foundation Buka Layanan Makan Gratis

MAMUJU, BestNews19.com – Kasatgas Mapan Bumi Paramitha Foundation Fumanto, salurkan bantuan kemanusiaan bencana alam kepada para pengungsi di lokasi pengungsian Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Selasa (26/01/2021).

Kata dia, “selain menyiapkan makanan gratis kepada para pengungsi terdampak bencana alam gempa bumi Sulawesi Barat, Yayasan Mapan Bumi Paramitha Foundation juga akan menyalurkan bantuan sembako.”

Lajut Fumanto mengatakan, “Yayasan Mapan Bumi Paramitha Foundation akan menyalurkan bantuan dari Balikpapan sebanyak 7 mobil truk, dari Samarinda sebanyak 12 mobil truk berisikan tandon kisaran 100 biji bersama bantuan obat obatan dan beberapa bantuan dari Makassar.”

Fumanto menambahkan, “Kamis lalu, bantuan dilepas oleh pangdam Mulawarman dan wakil Gubernur Kalitm bersama pimpinan Paramitha Faundation di Budi Center Samarinda melalui KRI TELUK ENDEI 517.”

“Mapanbumi ini sudah berdiri di Indonesia sekitar 70 tahun dan tersebar di 33 Provinsi Indonesia. Mapan bumi ini, adalah satu organisasi keagamaan dimana semangat kita satu keluarga siap membantu para saudara kita yang terdampak bencana alam gempa bumi provinsi Sulawesi Barat.”

“Saya mewakili pihak Paramita Foundation mengucapkan keprihatinan duka cita sedalam – dalamnya kepada para korban bencana terutama kehilangan anggota keluarga, serta para korban yang berada di tenda pengungsian.” Tutur Fumanto.

“Di masa sulit ini semoga semuanya diberi kekuatan yang diberi berkah oleh yang mahakuasa untuk melewati masa-masa sulit.” Tutupnya (Ajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed