oleh

Kepala Puskesmas Teppo Pinrang Jacub Tama Jemput Vaksin Tahap Kedua

PINRANG, BestNews19.com – Dengan menggunakan kendaraan dinas Ambulance, Kepala Puskesmas Kelurahan Teppo Jacub Tama menjemput secara langsung vaksin Sinovak di gedung Instalasi Farmasi Kabupaten Pinrang.

Jacub Tama akan mengambil vaksin Sinovak tahap kedua dengan jumlah vaksin 111 (Seratus Sebelas). Yang nantinya akan diberikan kepada seluruh nakes, TNI-Polri, para ASN serta para pegawai BUMN dan pegawai BUMD.

“Hari ini vaksin Sinovak tahap dua yang berjumlah 111 vaksin akan di bagi menjadi dua yaitu untuk Puskesmas Teppo ada 100 vaksin dan personil 721 Makkasau ada 11 vaksin Sinovak.” Jelasnya.

“Untuk pelaksanaan penyuntikan vaksin Sinovak tahap kedua akan dipusatkan di Puskesmas Kelurahan Teppo dan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2021.” Beber Jacub Tama kepada awak media (11/02/2021).

“Setelah melaksanakan penyuntikan vaksin tahap pertama kata dia, penyuntikan vaksin Sinovak tahap kedua ini akan dilaksanakan setelah 14 hari masa penyuntikan vaksin pertama.” Ucapnya.

“Jacub Tama berharap pada penyuntikan vaksin kedua, warga masyarakat bisa berpartisipasi dengan pemerintah setempat untuk kelancaran dan keamanan proses penyuntikan vaksin Sinovak tahap kedua.” (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed