oleh

Persit KCK Cabang XX Kodim 0908/Bontang Gelar Kegiatan Bhakti sosial Dalam Rangka HUT Persit KCK Ke-75 Tahun 2021

BONTANG, BestNews19.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0908/bontang Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-75 Tahun 2021, yang berlokasi di pulau kampung selangan City RT. 16 Kel. Bontang Lestari Kec. Bontang Selatan Kota Bontang, Senin (05/4/2021).

Dalam kegiatan Bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XX Kodim 0908/Btg Ny. Widalia Aryani.P, SE, AK, dengan agenda kegiatanya melaksanakan baksos yaitu memberikan Sembako,Alat tulis,dan Masker sekaligus memberikan Al-Quran kepada pengurus Masjid.

Ketua RT Kampung selangan Bpk. Helmudin Dalam Sambutannya Mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XX Kodim 0908/Btg dapat berkunjung ke kampung selangan City yang berada perairan Kota Bontang dalam rangka kegiatan HUT Persit ke 75.Dan terima kasih banyak Dapat memberikan bantuan bagi warga dan Anak” Pulau kampung selangan City.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XX Kodim 0908/Btg Ny. Widalia Aryani.P, SE, AK menyampaikan ucapan rasa Syukur dapat mengunjugi pulau kampung selangan city yang pertama sekali.

Dalam kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana kami selaku Ketua Persit menyampaikan ke warga agar tetap menjaga kesehatan dan kami dapat memberi Bantuan berupa Sembako,Alat tulis, Masker Dan Al-Quran Semoga dapat bermanfaat bagi warga dan anak-anak yang ada di Kampung Selangan City,”Ucap Ny. Widalia Aryani.

Ny. Widalia Aryani menyampaikan salam hormat dari Komandan Kodim 0908/Btg tidak bisa hadir dalam kegiatan ini namun beliau berpesan agar menjaga kesehatan serta agar tetap mentaati prokes dalam situasi pandemi Covid -19,”
Sumber Dim 0908/Btg (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed