oleh

Kodim Tenggarong Dukung Pelaksanaan Bakti Sosial Pembagian Sembako di Puslatpur

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Kodim 0906/Tenggarong dukung pelaksanaan Bakti sosial pembagian sembako Dankodiklatad’ Letjen TNI AM. Putranto bersama Aslat Kasad’ Mayjen TNI Harianto dan Pangdam VI/Mulawarman’ Mayjen TNI Heri Wiranto di Puslatpur Kodam VI/Mulawarman tepatnya di kelurahan Amborawang kecamatan Samboja, Kukar. Minggu’ 25/04/2021.

Selain Bakti sosial pembagian paket sembako juga digelar pengobatan masal yang diikuti oleh ratusan warga yang berada di seputaran kelurahan Amborawang.

Dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19.

Salah satu warga yang menerima paket sembako mengucapkan puji syukur dan terima kasihnya kepada TNI yang selalu membantu rakyatnya terlebih ditengah pandemi covid- 19.

“Terima kasih bapak-bapak TNI sudah memberikan kami bantuan berupa paket sembako yang mana bantuan ini akan sangat membantu kami terlebih ditengah pandemi covid- 19”, ucapnya.

Masih dalam kegiatan bakti sosial, Pangdam, Dan Kodiklatad dan Aslat Kasad beserta rombongan juga secara langsung memantau posko pembagian sembako dan posko pengobatan masal.

Bakti sosial pembagian sembako dan pengobatan masal yang digelar di Puslatpur kelurahan Amborawang ini merupakan salah satu rangkaian dari penyiapan lokasi latihan tempur bersama negara luar yang ditinjau secara langsung oleh Dan Kodiklatad dan Aslat Kasad (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed