oleh

Haeruddin (Tora) terpilih Sebagai Ketua KNPI Pinrang: Bupati Pinrang Ucapkan Selamat

PINRANG, BestNews19.com – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid memberikan ucapan selamat kepada ketua KNPI Pinrang terpilih Haeruddin (Tora) dalam pertemuannya di rumah pribadi bapak bupati.

Pertemuan tersebut sekaligus sebagai bentuk laporan panitia Musda KNPI Pinrang bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut telah dilaksanakan sebagai keinginan bapak Bupati dalam pertemuan sebelumnya. Selasa 4 Mei 2021.

Bupati Pinrang memberikan pesan kepada ketua terpilih agar kiranya mengedepankan komunikasi dengan OKP yang ada serta tidak mengedepankan ego masing-masing. Kalau bisa ajaklah kelompok yang menolak untuk bergabung.

Pada kesempatan yang sama, Haeruddin (Tora) menyampaikan siap dan terbuka kepada semua tokoh pemuda yang ingin bergabung dalam kepengurusan. Kita berharap dinamika KNPI bukanlah persoalan konflik tetapi justru bergabung mendorong program positif demi kebaikan Pinrang.

Sayang sekali jika energi dan potensi Pemuda justru dihabiskan dalam ruang konflik dimana banyak hal produktif yang seharusnya kita lakukan bersama dalam menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks (Sof/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed