Danramil Kota Bangun Bersama Babinsa Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

KUTAI KARTANEGARA, BESTNEWS19.COM – Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran Danramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Tenggarong Lettu Inf.Gunarto bersama anggota Babinsa serahkan bantuan kepada warga korban kebakaran yang berada di Jalan poros Tenggarong Melak RT. 5 Desa Kota Bangun Kecamatan Kota Bangun, Selasa (18 Mei 2021).

Pemberian sembako kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI kepada warga binaannya, dimana pemberian bantuan sembako tersebut langsung di serahkan oleh Danramil 0906-09/Koba.

Danramil dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada warga yang ada saat itu untuk selalu memperhatikan jaringan listrik yang ada di rumah masing-masing bila akan meninggalkan rumah jangan lupa untuk mengecek saklar listrik maupun tempat stop kontak yang ada di dalam rumah guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Lebih baik selalu waspada dan selalu meyakinkan kondisi kabel dan saklar yang ada di dalam rumah agar aman sehingga saat keluar rumah imbuhnya.

Saya sangat berterimakasih atas perhatian Danramil beserta jajarannya yang telah membantu, dengan adanya bantuan sembako ini kami sangat terbantu ucap Maryono (Pam/Ajeng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *