oleh

Sertu Yuwono Musdes di Desa Binaan

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Anggota Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara Sertu Yuwono hadiri musyawarah desa ( Musdes ) bertempat di gedung BPU Desa Koba 3 yang berada di jalan poros Tenggarong Samarinda Kecamatan Kota Bangun, Selasa (29/6/2121).

Dalam musyawarah desa tersebut membahas tentang perencanaan pembangunan di wilayah Desa Koba 3 dalam penggunaan Dana Desa dengan tujuan agar terwujudnya perencanaan desa dalam pembangunan secara maksimal.

Sertu Yuwono dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh warga yang hadir agar pembangunan desa dapat di laksanakn dengan tepat sasaran dan perlu kerja sama serta dukungan dari seluruh komponen yang ada imbuhnya.

Selaku kepala desa Lilik Hendrawanto juga menjelaskan kepada seluruh peserta musyawarah desa (musdes) bahwa pengunaan anggaran desa dalam melaksanakan pembangunan sudah sesuai dengan permendes no 13 tahun 2020 tentang pengunaan dana desa ucapnya.

Sebelum berakhirnya musyawarah desa tersebut Sertu Yuwono juga menghimbau kepada warganya yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin untuk meningkatkan antibodi dalam tubuh guna mencegah terpapar covid – 19 karena vaksin aman dan halal ujarnya (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed