oleh

Ini Nama Juara Lomba Yang di Gelar Polres Enrekang Pada Hut Bhayangkara Ke-75

ENREKANG, BestNews19.com – Sesuai jadwal yang ditentukan, Kepolisian Resor (Polres) Enrekang akan menetapkan para pemenang lomba yang berbagai kategori dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021

Adapun tema hari bhayangkara ke-75 “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesian maju”, Kamis (01/07/21).

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH mengatakan dalam perlomba yang di adakan ini, berhadiankan jutaan rupiah serta piagam untuk para pemenang

Perlombaan yang di gelar Polres Enrekang terbagi beberapa kategori diantaranya lomba mewarnai kategori TK dan SD, lomba photo dan video pendek kategori umum dan Polri, lomba catur kategori senior dan junior, lomba bhabinkamtibmas, Lomba Balla Ewako, dan lomba lagu daerah.

adapun nama-nama yang memenangkan lomba diantaranya Lomba mewarnai di serahkan oleh Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, kategori TK untuk juara I Aifa Izzati Arra, Juara II Mutmainna, Juara III A.Adelia Bilkis Wildan, Juara IV Adiba sedangkan kategori SD untuk Juara I Muthi Salsasbhila, Juara II Annisa, Juara III Arsya dan Juara IV Reva.

Lomba photo dan film pendek untuk Kategori photo, Juara terbaik Polri Bripda Muh. Muhlis sedangkan Juara terbaik Umum Anna Fitriana dan kategori film pendek, juara terbaik Polri Brigpol Erwin Kurniawan Halim sedangkan Juara terbaik umum Keluarga Masa Gitu di serahkan oleh Bupati Enrekang Drs.H.Muslimin Bando,M.Pd.

Serta untuk kategori pembuatan video duta protokol kesehatan, Juara 1 Supardi,S.ST dan Juara II Supriadi Sabir, S.Kom di serahkan oleh Wakil Bupati Enrekang Asman,S.E.

Lomba Catur untuk kategori senior juara terbaik Hartono,S.Sos sedangkan kategori Junior juara terbaik Harun Alrasyid diserahkan Oleh Dandim 1419/Enrekang yang diwakil Kasdim 1419/Enrekang Mayor Inf Alfred Tonak

Lomba Bhabinkamtibmas, Juara I Brigpol Ansar, Juara II Briptu Asriadi, Juara III Briptu Syuti Sudirman,dan Harapan I Briptu Sigit Dj Kusuma yang di serahkan oleh ketua DPRD Enrekang M.Idris Sadik , S.Sos , MM

Lomba Balla Ewako, Juara I Desa Pasui Kecamatan Buntu Batu, Juara II Desa Karueng Kecamatan Enrekang, dan Desa Saludewata Kecamatan Anggeraja yang di serahkan oleh Kejari Enrekang Slamet Haryanto ,SH ,MH.

Lomba lagu daerah, Juara I Raden Rastra Wijaya, Juara II Rivqa M.Arsyad, dan Juara III Muh Abdul Said yang diserahkan Ketua Pengadilan Negeri Enrekang yang di wakili Hakim Pengadilan Negeri Enrekang Afif Dewa Brata Panjaitan S.H (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed