oleh

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik: Diduga Mayat Tersebut Korban Pembunuhan

MEDAN TUNTUNGAN, BestNews19.com – JH (27) warga jln Seroja 2 no.17 e. Kelurahan Tanjung selamat Kecamatan Medan Tuntungan, ditemukan sudah jadi mayat tanpa busana. Selasa (6/7/2021) sekira pukul 06.30 wib.

Korban ditemukan di Jalan Seroja raya link.8 Kelurahan Tanjung selamat Kecamatan Medan tuntungan persisnya di tanah kosong samping rumah no.101 (swosh laundry).

Disaat ditemukan korban tanpa busana, dan di samping korban terdapat pakaian celana panggul jeans warna biru merk rocker musik, kaos warna biru corak hitam merk tommy hilfiger, kemeja warna merah Lisa hitam merk viagarcia italy dan satu pasang selop swallow warna hitam.

Plt. Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik,SH, MH membenarkan atas penemuan mayat laki laki tanpa busana di wilayah hukumnya tersebut, dan menjelaskan kalau penyebab kematian korban diduga karena dibunuh.

” Iya benar, tim Inafis Polresta Medan sudah turun ke TKP. Dan dari hasil pemeriksaan tim inafis ditemukan di sekujur tubuh korban mengalami tanda tanda kekerasan, dan dugaan korban meninggal karena dibunuh, dan sekarang pelaku dalam lidik ” Terang Plt. Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik (Les/Ajeng).

Nonton juga channel kami di sini, jangan lupa like dan subscriber:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed