Kapoldasu Ajak mahasiswa, Ormas Dan Pokdar Kamtibmas Terlibat Aktif Percepat Vaksinasi

MEDAN, BestNews19.com – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra, S. M.Si mengajak semua elemen masyarakat terlibat aktif dalam Vaksinasi, hal itu disampaikan kepada seluruh Kapolres Jajaran sesaat setelah melakukan analisa dan evaluasi dengan Mabes Polri, Senin (5/7/2021).

Kapoldasu mengajak, Mahasiswa dan civitas akademik, organisasi kemahasiswaan dan pemuda, Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Pokdar Kamtibmas untuk terlibat lansung dalam akselerasi percepatan vaksinasi guna mencapai target hard immunity.

“ajak civitas akademika, dari Universitas yang ada di daerah masing-masing, Rekan-rekan dari organisasi kepemudaan, Pokdar kamtibmas, mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya untuk bisa terlibat langsung di dalam kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi,” kata Kapolda.

Dengan begitu, Kapolda berharap target pemerintah 1 juta dosis vaksin perhari dapat segera tercapai serta dapat meningkatkan terget berikutnya dengan memperluas titik-titik vaksinasi massal baik melalui gerai atau lokasi yang lainnya.

“Untuk itu saya memerintahkan kepada para Kapolres terus berkoordinasi dan bersinergi dengan TNI dan Pemda untuk mengajak rekan-rekan dari Mahasiswa Ormas dan yang lainnya untuk ikut bergabung dalam akselerasi Vaksinasi.” tegas Kapolda

Kapoldasu juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Jajaran dan tenaga kesehatan yang telah bekerja keras tanpa mengenal hari libur untuk mengendalikan pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini melalui proses vaksinasi kepada masyarakat.

“Saya minta tetap jaga kesehatan, atur yang baik Mekanismenya vaksin agar masyarakat tetap terlayani, namun begitu petugas tetap sehat, saya memberikan dukungan penuh, kita bersama-sama menghadapi Pandemi ini dengan kesabaran dan kerja keras, teruslah berbuat baik,” Pungkas Kapolda Sumut (Les/Ajeng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *