oleh

Personil Satlantas Polres Sidrap Turun Kejalan Sosialisasikan Prokes

SIDRAP, BestNews19.com – Mewabahnya kembali virus covid-19 di Kabupaten Sidrap mendapat perhatian dari beberapa pihak maupun instansi di Kabupaten Sidrap.

Tak ketinggalan personil Satlantas Polres Sidrap yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Tamrin diwakili oleh Kanit Regident Samsat Polres Sidrap Iptu Syarifuddin terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 di Kabupaten Sidrap dengan terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengutamakan protokol kesehatan selama beraktifitas di luar rumah.” Rabu (07/07/202).

Kanit Regident Samsat Polres Sidrap Iptu Syarifuddin menjelaskan, bukan hanya menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang dilakukannya bersama personil Satlantas Polres Sidrap.”

Akan tetapi personil Satlantas Polres Sidrap juga menyampaikan kepada masyarakat agar ikut terlibat langsung dalam kegiatan pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19, dengan mengikuti kegiatan vaksinasi di gerai vaksin presisi Mapolres Sidrap.” Ujarnya.

Kata dia, “Kegiatan vaksinasi masyarakat di gerai vaksin presisi Polres Sidrap adalah bentuk persyaratan kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan pengurusan SIM, SKCK, dan perpanjangan pajak kendaraan pada unit Samsat Polres Sidrap serta pelayanan lainnya pada unit masing – masing di Mapolres Sidrap.”

Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan “sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan para personil Satlantas Polres Sidrap dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sidrap.”

Kita harus melibatkan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder di Kabupaten Sidrap untuk mengembalikan Kabupaten Sidrap dalam kondisi Zero Covid-19. Sebab warga yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan pencegahan covid-19, akan dilakukan penegakan hukum secara tegas terhadap siapapun sesuai pasal 66, 212, 214 ayat (1) dan (2) Pasal 216 dan pasal 218 KUHP UU No 2 Tahun 2020, pasal 84 dana pasal 93 UU No.6 Tahu. 2018.” Tutup Kapolres (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed