oleh

IPTU AM.Natsir Pimpin Personil Laksanakan Yasinan Dan Berbagi Sedekah Kepada Warga Binaan di Kecamatan Paleteang

PINRANG, BestNews19.com – Kapolsek Paleteang IPTU AM.Natsir bersama para personil Mapolsek Paleteang melaksanakan kegiatan rutinitas Jumat berkah pengajian (Yasinan) dan pembagian makanan kepada kaum duafa, pemulung, serta para tukang becak pada Jumat pagi tanggal (09/07/2021).

Kegiatan rutin pengajian (Yasinan) seluruh personil Mapolsek Paleteang berpusat di Mushollah Polsek Paleteang dan dipimpin langsung Imam Masjid Jami Mustakim Imam Dahri yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta “Allah SWT”.

Kapolsek Paleteang Iptu AM.Natsir mengatakan,” maksud dan tujuan pengajian rutin (Yasinan) personil Polsek Paleteang agar seluruh personil Mapolsek Paleteang dapat berfikir positif dalam bertindak dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.”

Serta dapat memberikan rasa aman dan Nyaman kepada seluruh masyarakat Kecamatan Paleteang dengan harapan dengan rutinnya pelaksanaan jumat berkah pengajian (Yasinan) dapat merubah mindset baik masyarakat kepada POLRI.” Ucap Kapolsek Iptu Natsir.

Dia menambahkan, “bukan hanya kegiatan pengajian rutin (Yasinan) yang dilakukan para personil Mapolsek Paleteang pada tiap Jumatnya.”

“Namun kegiatan berbagi sedekah pun rutin dilakukan personil Polsek Paleteang kepada para kaum Duafa, para pemulung, dan para tukang becak yang ada di wilayah hukum Mapolsek Paleteang. Agar nantinya kegiatan itu bisa menjadi ladang ibadah para personil di akhirat.” Tutup Kapolsek Paleteang (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed