oleh

Tali Asih “Polantas Sejum” Personil Satlantas Polres Maros

MAROS, BestNews19.com – Melalui program sosial “Sedekah Jum’at” Satlantas Polres Maros kembali membagikan sejumlah Paket Sembako dan makanan kepada Panti asuhan bagi para kaum dhuafa atau masyarakat kurang mampu di seputaran Kota Maros .”

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Maros AKP Dharmawaty, SE.,MM. bersama Personel satuan lalu lintas, membagikan Peket Sembako dan makanan kepada Panti Asuhan dan masyarakat kurang mampu yang ditemukan di beberapa titik jalan. (23/07/2021).

Selain berbagi makanan, juga membagikan sabun cuci tangan dan masker agar senantiasa menjaga kebersihan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Pada giat tersebut, sambil berbagi juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalintas dan himbauan Pemerintah terkait langkah pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Dharmawaty tak lupa untuk mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Maros untuk selalu mendoakan semoga personel satlantas polres Maros senantiasa di beri keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Maros menyampaikan bahwa “Inilah wujud kepedulian Polantas terhadap masyarakat yang kurang mampu. Dalam Program “POLANTAS SEJUM (Sedekah Jum’at) Sebagai upaya mempererat serta menumbuhkan ikatan silaturahmi antara Polantas dengan masyarakat Maros ” ujar Dharma.

Sementara itu, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S.IK, MH saat dikonfirmasi terpisah mengatakan “kegiatan dilaksanakan sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan serta para kaum dhuafa.”

“Meski sederhana, semoga apa yang kami lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan.” Tutup AKBP Musa saat dikonfirmasi awak media (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed