oleh

Hadiah Bogem “MS” Berakhir di Sel Mapolres Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Bersama team Crime Fighters unit Resmob Satreskrim Polres Pinrang, Kanit Buser Polres Pinrang Aipda Aris kembali mengamankan seorang lelaki berinisial MS (21) di Kampung Rubae Kelurahan Bentengnge Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, setelah melakukan tindak pidana kriminal penganiayaan kepada seorang pelajar yang bernama Syaiful Akbar alias Ipul (23).”

“MS melakukan penganiayaan kepada Ipul lantaran dirinya tersinggung telah dituduh sebagai seorang pencuri.” Ucap Aipda Aris melalui sambungan telpon cellulernya via WhatsApp kepada awak media.

Lanjut Kata Aris, “MS yang saat itu tersinggung dengan perkataan korban yang menuduhnya sebagai pencuri, selanjutnya melihat korban mengendarai sepeda motor bersama rekannya langsung menghadang dan memberikan bogem (tinju) dari samping yang membuat korban bersama rekannya terjatuh dengan motor yang dikendarai kedalam sebuah Got (saluran air).”(25/07/2021).

“Korban yang terjatuh bersama rekannya langsung berlari meninggalkan lokasi dan menuju ke Polres Pinrang untuk melakukan pelaporan akan tindak penganiayaan yang dilakukan MS kepada keduanya.” Kata Aris.

“Berdasarkan laporan korban Syaiful di Mapolres Pinrang dengan nomor laporan – LP / B / 213 / VI / 2021 / SPKT / Res Pinrang / Polda Sulsel, tanggal 20 Juni 2021 dan – Sp. Kap Nomor : Sp. Kap / 187/VII /Res. 1.6/ 2021/Reskrim. Selanjutnya team Crime Fighters Unit Resmob Satreskrim Polres Pinrang yang dipimpin Kanit Buser Aipda Aris setelah mendapat perintah dari Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Deki Marizaldi, langsung melakukan penyidikan dan pengejaran kepada terduga pelaku MS yang saat itu diketahui masih berada di sekitar area lokasi kejadian.” Ujar Aris.

Aris tambahnya, “pada tanggal 25 Juli 2021, pelaku berhasil di amankan di rumah keluarganya tanpa melakukan perlawanan dan selanjutnya dibawah ke posko Resmob untuk dilakukan interogasi akan kejadian penganiayaan yang dilakukannya pada tanggal 19 Juli 2021.”

“Dari hasil interogasi kepada pelaku dirinya telah mengakui semua perbuatannya, dimana telah melakukan penganiyaan kepada korban atas nama Syaiful dengan menggunakan kepalan tinju (Bogem) dari arah samping sehingga membuat korban terjatuh kedalam saluran air bersama rekannya dan kendaraan roda dua yang digunakannya.”

“Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Pinrang dan diserahkan kepada penyidik untuk proses hukum selanjutnya.” Tutup Aris. (Ajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed