oleh

Cegah Covid-19, Gerai Vaksin Presisi Polsek Paleteang Target 100 Warga Tiap Harinya

PINRANG, BestNews19.com – Virus Covid-19 di Kabupaten Pinrang masih terus mewabah. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 tersebut personil Mapolsek Paleteang yang dipimpin Kapolsek Paleteang IPTU H. M Natsir bersama Kanit Propam Polsek Paleteang Bripka Muhammad Jasman beserta para personil Mapolsek Paleteang dan para tenaga kesehatan melakukan kegiatan pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan melakukan penyuntikan vaksin pada gerai vaksin presisi Mapolsek Paleteang.”

Penyuntikan vaksin covid-19, pada gerai vaksin presisi melibatkan seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Paleteang yang diawasi oleh Kanit Propam Polsek Paleteang Bripka Muhammad Jasman bersama seluruh personil Mapolsek Paleteang agar terciptanya keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat saat melakukan kegiatan antrian untuk pelaksanaan penyuntikan vaksin covid-19 pada gerai vaksin presisi Mapolsek Paleteang.”

Kapolsek Paleteang IPTU H.M.Natsir saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa, ” kegiatan penyuntikan vaksin pada gerai vaksin presisi Mapolsek Paleteang dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih mewabah di Kabupaten Pinrang Khususnya di Wilayah Hukum Mapolsek Paleteang.” Senin (26/07/2021).

“Target dalam penyuntikan vaksin covid-19 pada gerai vaksin presisi Mapolsek Paleteang adalah seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Paleteang.” Jelas IPTU H.M.Natsir.

“Setiap harinya pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan personil Mapolsek Paleteang bersama tenaga Kesehatan Puskesmas Sulili menargetkan 100 orang warga yang harus melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19.” Beber H.M.Natsir.

IPTU H.M Natsir berharap “antusias seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Paleteang dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Paleteang Pinrang.” (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed