oleh

Penegakan Prokes Terus di Lakukan Guna Cegah Penyebaran Covid – 19

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Guna mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara tim gabungan yang berada di entry point terus melakukan penyekatan dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 level IV, Rabu (11/8/2021).

Jalur penghubung antar kota yang berada di jalan Ap. Mangkunegara terus di lakukan pemeriksaan dan pengecekan oleh petugas gabungan terhadap pengguna kenderaan roda dua maupun roda empat yang akan memasuki Kota Tenggarong.

Sertu Musthofa mengatakan kegiatan penyekatan dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 level IV ini tetap terus di lakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Polres Kukar, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kukar.

Selain melakukan pemeriksaan kami juga memberikan himbauan bagi warga yang tidak mentaati protokol kesehatan secara humanis, fleksibel dan beretika agar kita semua secara bersama-sama bisa saling menjaga dan mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kukar ucapnya (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed