oleh

40 Paket Sembako 100 Masker Dan 50 Pcs Vitamin Dari Kombes Pol.Frans Sentoe Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Maros

MAROS, BestNews19.com – Satuan Lalulintas Polres Maros Polda Sulsel mendapat bantuan distribusi 50 paket Sembako serta100 Masker dan 50 pcs Vitamin per hari dari Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol. Frans Sentoe, SIK untuk didistribusikan ke Masyarakat Kabupaten Maros pada kegiatan PPKM Level 3.

Bantuan sembako, masker dan vitamin dari Dirlantas Polda Sulsel nantinya akan di berikan secara langsung oleh Kasat lantas Polres Maros bersama personil Satlantas kepada kelompok masyarakat dan pedagang micro yang terdampak covid-19 pada kegiatan PPKM Level 3.

Kegiatan pembagian sembako, masker dan vitamin Dari Bapak Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol. Frans Sentoe adalah bentuk kepedulian para pejabat tinggi Dirlantas Polda Sulsel Kepada Masyarakat Kabupaten Maros yang terdampak covid-19 dan kegiatan PPKM level 3.” Jelas Kasat Lantas Polres Maros AKP Dharmawaty kepada wartawan di lokasi kegiatan. Minggu (22/8/2021).

Kapolres Maros AKBP Fatchur Rochman yang dikonfirmasi awak media melalui telpon cellulernya via WhatsApp mengatakan, “sembako yang disiapkan para personil Satlantas Polres Maros sebanyak 50 paket yang mana didalam paketan tersebut berisikan beras dan beberapa kebutuhan pokok masyarakat seperti mie instan, minyak goreng, susu dan gula pasir.”

“Setiap harinya, pembagian sembako, Vitamin dan Masker kepada masyarakat pedagang micro di Kabupaten Maros akan dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Maros AKP Dharmawaty bersama para Personil Satuan Lalulintas yang di dampingi oleh beberapa instansi terkait seperti TNI-Polri, Dishub dan BPBD Kabupaten Maros sesuai dengan arahan bapak Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol.Frans Sentoe, SIK.” Ucap Kapolres.

“Saat ini di Kabupaten Maros telah dilaksanakan pemberlakuan PPKM pada level 3, kata Kapolres. Sehingga kegiatan masyarakat dan para pedagang micro akan dibatasi, dan akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat.”

“Untuk itu, bagi mereka yang termasuk ekonomi menengah ke bawah, atau berpenghasilan rendah, tentu kita sudah melihat secara nyata di lapangan.
Dan untuk mengimbangi dampak prekonomian tersebut Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol.Frans Sentoe, SIK, berempati untuk memberikan bantuan sembako, masker dan vitamin kepada masyarakat Kabupaten Maros yang terdampak covid-19 agar perekenomian mereka bisa terpenuhi (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed