Pesan Penting Ir.H.Mahmud Yusuf Dalam Acara Rakerda Partai PKS Sidrap di Pantai Lowita Center

SIDRAP, BESTNEWS19.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidenreng Rappang Menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Pantai Lowita Center Pinrang pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Rakerda kali ini dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel H.M Amri Arsyid, Sekretaris DPW Rustang Ukkas dan Anggota Legislatif Hj. Vera Firdaus, bersama seluruh elemen pengurus Partai tingkat Daerah, ketua DPD Ir.H.Mahmud Yusuf, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Muh.Ali Hafid, Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) Anshar Arsyad, Anggota Legislatif, Seluruh Struktur DPD, serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC). (02/10/2021).

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Sidrap mengajak seluruh bidang untuk merealisasikan program kerja yang sudah dirancang dengan sinergi yang baik antara semua elemen kepengurusan partai. “Sinergi yang baik akan membuat kemenangan PKS akan menjadi nyata.” Bebernya.

“Saya berharap semua kader PKS Sidrap memperlihatkan perilaku yang mencerminkan orang berakhlak mulia bukan dari penampilan saja, makanya saya bangga bergabung di PKS ini, ketika kita semua bergabung di PKS dan menyiapkan program unit pembinaan anggota yang di laksanakan setia pekannya.” Lanjut H.Mahmud Yusuf.

Ketua DPW Sulsel PKS, H.M. Amri Arsyid dalam sambutannya mengatakan “PKS Membuktikan bahwa kita bisa berinteraksi dengan siapapun dengan semua elemen masyarakat, maka kita di PKS akan menjalankan politik silaturahmi.”

“Kita berusaha membangun kedekatan lewat diskusi program-program kerakyatan. Sering terlihat ditengah-tengah masyarakat itu merupakan profil dari kader PKS sesuai dengan tagline kita “Bersama Melayani Rakyat”. Ucapnya.

Kembali lagi saya menjawab challenge dari Ketua DPD tentang gambaran seperti apa yang harus dilakukan PKS Sidrap, “tentu kita tetap berpatokan bahwa yang namanya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah Partai Islam Rahmatan lil ‘Alamin.”

“Ada Partai Islamnya betul’ tapi di belakangnya Rahmatan lil ‘Alamin artinya apa’ jangankan non muslim, baik hewan atau tanaman pun kita harus memberikan kasih sayang.” Tambahnya.

Insya Allah kita terbuka’ tapi jangan jargon saja bilang terbuka tapi perilaku kita tidak menunjukkan keterbukaan itu, jadi kita harus datangi semua kalangan, jangan mau menunggu mereka yang mendatangi kita.” Kunci Amri Arsyid (Rls/D-Je).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *