oleh

TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Resmi Ditutup

HULU SUNGAI TENGAH|KALSEL, BestNews19.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 112 Kodim 1002HST yang berlangsung selama satu bulan di desa Rantau Keminting Kecamatan Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah resmi ditutup pada Kamis kemarin.

Acara penutupan dipimpin oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmasnyah yang dihadiri oleh Bupati HST H. Aulia Oktafiandi.ST.MappCom Bersama unsur forkopimda HST.

“Atas pelaksanaan TMMD ke-112 ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Meski demikian kami juga menyadari berbagai kekurangan yang perlu kita evaluasi,” katanya.

Ia menyadari masih ada permintaan dan harapan dari Pemda serta masyarakat yang belum dapat di akomodir seluruhnya. Ia berharap apa yang diinginkan masyarakat dapat terwujud pada program TMMD yang akan datang.

Sementara itu, Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB mengatakan, kegiatan TMMD di wilayah tersebut antar lain sasaran utama peningkatan mutu Jalan atau sirtunisasi jalan sepanjang 1725 meter, Perbaikan Jembatan Kayu sebanyak 2 unit, rehab musholla dan rehab RTLH semua mencapai 100 persen.

“Adapun kegiatan non fisik terdiri dari penyuluhan Bela Negara, Wasbang, Pertanian, Narkoba, Penyuluhan KB, Penyuluhan Perikanan/Peternakan, Teroris dan Radikalisme, Pelayanan Kesehatan, Penyuluhan pencegahan penularan Covid-19, Penyuluhan Posyandu, Stunting dan Posbindu PTM,”jelasnya.

Terkait itu, Bupati HST H. Aulia Oktafiandi.ST.MappCom berharap, ke depannya TMMD bisa dilaksanakan lagi di wilayahnya karena TMMD sangat membantu pemerintah daerah menuntaskan pembangunan infrastruktur.

“Semoga ke depannya bisa dilanjutkan lagi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Harapan saya hasil dari TMMD ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat desa Rantau Keminting dan sekitarnya,” pungkasnya (Pam/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed