oleh

TNI Angkatan Milenium Gelar Reuni, Sudah 21 Tahun Profesional Modern Mengabdi Untuk Rakyat

SAMARINDA, BestNews19.com – TNI – AD Angkatan Milenium Gelar Reuni, Sudah 21 Tahun Mengabdi Untuk NKRI Almamater Tamtama Angkatan Dua Ribu (Altaduri) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara menggelar syukuran dan reuni ke-21, Altaduri Multi Corps Kaltim-Kaltara, di pusatkan di Balikpapan dengan tema ” Profesional Modern Mengabdi Untuk Rakyat”.

Dengan umur yang masuk ke 21 tahun, Altaduri wilayah Kaltim – Kaltara yang merupakan naungan langsung di bawah jajaran Kodam VI/Mulawarman menggelar silaturahmi di Hotel Royal Swit samping kediaman walikota Balikpapan, Minggu (31/10/2021).

Ketua Altaduri wilayah Kaltim – Kaltara Sertu Zainal Aqli mengatakan, Pertama tama mari kita sama-sama bersyukur kepada kehadirat Allah SWT, dimana sampai saat ini kita diberikan nikmat, shalawat dan salam kita hadiahkan ke Nabi junjungan kita, Muhammad SAW, semoga kelak kita mendapat syafaatnya di akhirat,”.
“Reuni Altaduri yang ke V, Memupuk Persaudaraan Kita Selama 21 Tahun Wilayah Kaltim-Kaltara’, jadi tema pertemuan tersebut. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah kekompakan dan semangat jiwa korsa”,jelasnya.

Acara pokok reuni kali ini melaksanakan koordinasi dan kesepakatan untuk pelaksanaan kegiatan Altaduri kedepannya. “Tak ketinggalan ibu-ibu Altaduri yang suaminya melaksanakan tugas di Kodim masing-masing Kabupaten/Kota, juga ikut memeriahkan gelaran reuni ini,” ujarnya.

“Semoga ke depan kita semua bisa berjumpa kembali dan tetap menjaga kekompakan dalam Silaturahmi antar angkatan Almamater Tamtama Angkatan Dua Ribu (Altaduri) Tentara Nasional Indonesia (TNI),” Tutupnya.

Di tempat terpisah Kapenrem 091/ASN Mayor Arh Asrul Aziz turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-21 kepada seluruh Almamater ALTADURI di jajaran Korem 091/ASN dan di manapun berada (Pam/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed