oleh

BKPRMI Pinrang, Luncurkan Aplikasi Market Place Galery Remaja Masjid

PINRANG, BestNews19.com – Badan komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Pinrang meluncurkan Aplikasi Market Place Galery Remaja Masjid sebagai sarana pemasaran produk – produk hasil produksi para kader remaja masjid di Kabupaten Pinrang.

Hal ini diungkapkan Ketua BKPRMI Kabupaten Pinrang Sulaeman Anshar yang ditemui, Selasa (2/11/2021).

Sulaeman melanjutkan, Aplikasi ini diharapkan mampu dimanfaatkan para kader Remaja Masjid untuk memasarkan hasil produksi dari usaha yang mereka bangun.

Selain itu, lanjut Sulaeman, hal ini juga sebagai salah satu langkah untuk membangkitkan ekonomi keumatan yang berbasis Masjid.

Kegiatan ini berlangsung dalam rangkaian kegiatan Silaturrahmi Kerja Wilayah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Ekonomi dan Koperasi (LPPEKOP) BKPRMI Provinsi Sulawesi selatan.

Sulaeman yang juga menjabat sebagai Direktur Wilayah LPPEKOP BKPRMI Provinsi Sulawesi selatan melanjutkan, aplikasi ini juga diharapkan mampu menjadi jembatan bagi para kader BKPRMI untuk menjangkau konsumen sebanyak – banyaknya melalui teknologi internet.

“Kami berharap aplikasi ini menjadi sarana dan jembatan para kader untuk meningkatkan usaha yang mereka bangun” pungkas Sulaeman.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Daerah LPPEKOP BKPRMI Se – Provinsi Sulawesi selatan (Yar/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed