oleh

Babinsa Kota Bangun Sertu Yuwono Berikan Motivasi Kerja Kelompok Wanita Tani Seruni

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Sebagai Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Yuwono selalu memberikan motivasi kerja kepada para petani yang ada di wilayah desa binaannya salah satunya kepada kelompok wanita tani (KWT) Seruni yang sedang melakukan perawatan tanaman di desa Kota Bangun (Koba). Minggu ( 7/11/2021).

Sertu Yuwono dalam kesempatan tersebut memberikan dorongan semangat kepada kelompok wanita tani Seruni untuk selalu berupaya membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan berkebun dan berharap bisa menjadi contoh serta tauladan bagi ibu – ibu lainnya yang ada di sekitar desa Kota Bangun.

“Melalui kegiatan yang ada di kelompok tani tersebut di harapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan dapur sehari-hari para ibu-ibu rumah tangga” ucap Sertu Yuwono.

Kelompok Wanita Tani Seruni di yang diketuai oleh Widiya Arisusanti merupakan istri dari purnawirawan Pelda Suwidi saat dikunjungi Babinsa Koramil Koba tampak antusias menerima arahan yang disampaikan Sertu Yuwono.

“Saya juga berharap dalam kegiatan kelompok wanita tani Seruni lebih kreatif dalam memanfaatkan lahan yang ada, selain di tanami sayur-sayuran untuk keperluan sehari-hari hendaknya juga ditanami tanaman obat-obatan seperti jahe, kunyit serta serai”, tambahnya (Pam/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed