oleh

Ketua KPMP Cabang Lembang Harap Pilkades 10 November 2021 di Kecamatan Lembang Berjalan Lancar

PINRANG, BestNews19.com – Kecamatan Lembang sebentar lagi akan melaksanakan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di tahun 2021. Pilkades ini diselenggarakan di 4 Desa dari 14 Desa di Kecamatan lembang yakni Desa Rajang, Desa Sabbang Paru, Desa Pakeng, dan Desa Ulusaddang.”

Khairul ketua Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Cabang Lembang, berharap tahapan pilkades ini berjalan sukses, dan damai, meskipun tetap ada pro – kontra didalamnya.” (09/11/3031).

“Hajat besar pasca pilkades harus fokus kepada rekonsiliasi semua unsur, BPD, panitia pelaksana dan tim pemenangan calon.” Ungkapnya.

Pemilihan Kepala Desa pada dasarnya kata dia, diselenggaran untuk memilih figur yang layak dan mampu menyelesaikan permasalahan di desa.”

“Pemilihan kepala desa ini sebagai kesempatan untuk memilih pemimpin yang memiliki pengetahuan mengenai perkembangan desa.” Ujarnya.

Khairul berharap kepala desa yang terpilih nantinya merupakan pemimpin yang di pilih secara demokratis dan jangan sampai ada konflik terjadi di tengah masyarakat (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed