oleh

Pastikan Kondisi Aman, Camat Patampanua Bersama Personil TNI-Polri Tinjau Tiga Desa Pada Pilkades Serentak

PINRANG, BestNews19.com – Pastikan aman serta berjalan lancar dalam persiapan panitia untuk melaksanakan kegiatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Patampanua.

Camat Patampanua Andi Tambero bersama Kapolsek Patampanua Iptu H.Muhammad Amin dan Danramil 1404-05 Patampanua Kapten Inf Syamsuddin mengunjungi desa Padangloang, Malimpung serta desa Sipatuo pada Selasa malam pukul 19.00 Wita sampai dengan pukul 01.30 Wita untuk memastikan lancarnya persiapan pilkades secara serentak di Kecamatan Patampanua. (09/11/2021) malam.

“Pemerintah kecamatan Patampanua bersama personil gabungan TNI-Polri intens melakukan patroli malam ini untuk monitoring daerah daerah yang di informasikan bisa terjadi gesekan.” Jelas Camat Patampanua Andi Tambero.

“Kami telah mendatangi beberapa tps dan tempat- tempat berkumpulnya beberapa massa pendukung masing – masing calon kepala desa, untuk memberikan himbauan kepada seluruh pendukung dan tokoh – tokoh di daerah tersebut agar terus bersinergi dengan personil TNI – Polri dan tetap menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan pilkades secara serentak di tiga desa yang ada di Kecamatan Patampanua.” Imbuh Andi Tambero.

“Mari sukseskan pilkades serentak di Kabupaten Pinrang khususnya di tiga desa yang ada di Kecamatan Patampanua dengan tidak membuat pergerakan yang bisa memancing keributan atau menyebarkan isu – isu negatif antara sesama pendukung calon kepala desa.” Kunci Andi Tambero (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed