oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Camat Patampanua

PINRANG, BestNews19.com – Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, Gelaran Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah salah satu majelis ilmu dimana hikmah Maulid yang dibawakan oleh ustadz / ustadzah menjadi ilmu bagi segenap yang hadir.

Hal ini diungkapkan Bupati Irwan ketika menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Patampanua, Rabu (17/11/2021).

Bupati Irwan juga mengungkapkan rasa syukurnya karena perhelatan Pemilihan Kepala Desa di beberapa Desa di Kecamatan Patampanua berlangsung dengan lancar.

Bupati Irwan melanjutkan, peringatan maulid ini juga merupakan salah satu bentuk pemulihan ekonomi dimana beberapa komoditi laku keras.

“Saya anggap ini adalah salah satu bentuk pemulihan ekonomi,” ungkap Bupati Irwan.

Bupati Irwan tak lupa berharap masyarakat untuk meneladani sifat Rasulullah dalam kehidupan sehari – hari.

Dalam gelaran ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Kejari Pinrang Agus Khairuddin,SH,MH, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Rahmawati Alimin, Beberapa Kepala OPD, Camat dan Masyarakat Kecamatan Patampanua (Yar/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed