oleh

Rela Parepare Deklarasi Sebagai Dukungan kepada Airlangga Hartarto Pemilu 2024

SULSEL|PAREPARE, BestNews19 — Ratusan masyarakat kota Parepare yang tergabung dalam Relawan Airlangga Hartarto (Rela) dikukuhkan sekaligus menggelar deklarasi sebagai tanda bentuk dukungan terhadap Airlangga Hartarto pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Hj Sudarti dikukuhkan sebagai ketua Rela Parepare oleh Ketua Rela Indonesia Miea Kusuma, dan disaksikan ratusan Rela Parepare yang memadati Gedung Islamic Center kota Parepare, Sabtu 4 Desember 2021.

Ketua Rela Indonesia, Miea Kusuma mengatakan, pengukuhan sekaligus deklarasi Relawan Airlangga Hartarto (Rela) Indonesia kota Parepare merupakan kota kedua dilaksanakan di Indonesia.

“Sebelumnya kita di kabupaten Takalar. Lalu kita ke sini dengan tim untuk mengukuhkan ketua Rela Parepare yaitu Ibu Sudarti,” ujarnya.

Ia merasa senang karena Rela Parepare diketuai oleh seorang perempuan.

“Ini merupakan kesetaraan Gender. Kita harap di daerah lain juga akan diketuai perempuan,” ucapnya.

Kata dia, diharapkan dalam hal ini pendukungan Airlangga Hartanti pemilu 2024 mendatang.

“Antusias masyarakat sangat tinggi. Banyak yang hadir. Ini adalah suatu kebanggaan. Tapi jangan sampai di sini saja, kalau bisa di daerah lainnya di Sulsel segera lakukan deklarasi,” ungkapnya.

Miea mengajak semua yang hadir yang tergabung dalam Rela Parepare agar senantiasa bersama-sama memberi dukungan penuh untuk presiden yang baik, penuh dedikasi, yang bekerja untuk Indonesia yakni Airlangga Hartarto.

“Dukungannya cukup tinggi di Sulsel. Kita masih menunggu daerah lainnya untuk deklarasi. Permintaan cukup tinggi, seperti Makassar dan Maros yang menunggu untuk dikukuhkan dan dilaksanakan deklarasi bahwa mereka mendukung Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024,” harapnya.

“Ini pencapaian luar biasa. Tahun 2021 kita sudah melakukan gerakan se masif ini. Tentu harapannya tahun-tahun berikutnya lebih mantap lagi,” tegasnya.

Sementara, Ketua Rela Parepare, Hj Sudarti menyebut, masyarakat yang hadir di sini dengan keikhlasan dari berbagai komunitas yang ada di kota Parepare.

“Sesuai dengan kata Rela. Berarti mereka rela dsn ikhlas. Mereka datang betul-betul dengan hati nurani dan keikhlasan untuk menjadi Relawan Airlangga Hartarto di kota Parepare,” tandasnya. (V-Sanji)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed