Kunker Perseorangan Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI Fraksi Nasdem di PB Sehati Passeno Sidrap

SIDRAP, BESTNEWS19.COM – Kunjungan kerja perorangan H. Rusdi Masse Mappasessu yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Fraksi Nasdem dapil III Sulsel serta menjabat Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel di salah satu pabrik penggilingan beras (PB) yang berada di desa Passeno kecamatan Baranti kabupaten Sidrap provinsi Sulsel yang bernama PB Sehati milik H. Kurdi Mahdin. Minggu (02/01/2021).

Ikut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel H. Rusdi Masse Mappasessu, kepala balai resas peramalan organisme pengganggu tumbuhan direktorat jenderal tanaman pangan Dr. Ir. Enie Tauruslina Amarullah, Mp, Kasi PPHTP dinas tanaman pangan holtikultura dan perkebunan provinsi Sulsel Ir. A. Musykermawati, Kabid dinas tanaman pangan holtikultura dan perkebunan Arief Gunawan, Kadivrai Eko Pranoto, pemilik penggilingan beras sehati H. Kurdi Mahdin, anggota DPRD kabupaten Sidrap fraksi partai Nasdem, toko agama, toko masyarakat, dan komunitas RMS.

H.Rusdi Masse Setibanya di pabrik penggilingan beras Sehati beliau langsung menuju kedalam pabrik melihat hasil produksi beras di dampingi langsung oleh pemilik PB Sehati H. Kurdi Mahdin dan selanjutnya memberikan sambutan kepada para tamu undangan.

Dalam sambutannya Rusdi Masse mengucapkan banyak terima kasih kepada PB Sehati yang mengundangnya untuk hadir di PB Sehati, dan kami juga mengetahui bahwa ada beberapa penggilingan pabrik yang besar yang di wilayah kabupaten Sidrap salah satunya PB. Sehati

Rusdi Masse juga mengatakan, “kami harapkan para pengusaha penggilingan beras yang sudah besar agar selalu memperhatikan yang kecil sekaligus membantu dalam hal pemasaran dan memberikan masukan positif untuk mengembangkan usahanya untuk lebih maju kedepannya begitupun penggilingan yang masih kecil bisa menjadikan penggilingan PB Sehati sebagai motivasi dan contoh untuk lebih maju.” Ucapnya.

Dia juga menyampaikan, bahwa Bulog kami percaya tidak mengenal kecil besarnya usaha penggilingan beras yang penting kualitas beras yang anda masukkan ke Bulog sesuai standar kualitas beras yang telah di tentukan oleh Bulog tersebut yakin dan percaya Bulog akan menerimanya itu menurut saya.

“Insya Allah di pertemuan selanjutnya saya akan hadir di PB Sehati bersama bapak menteri pertanian republik indonesia”. Ucap Rusdi Masse.

Di tempat yang sama pemilik PB Sehati H. Kurdi Mahdin menyampaikan, ucapan banyak terima kasih kepada bapak H. Rusdi Masse yang meluangkan waktunya untuk berkunjung di Pabrik penggilingan beras Sehati. Ucapnya.

H. Kurdi Mahdin juga menyampaikan, bahwa kenapa usaha kami sampai saat ini berkembang besar, karena kami selalu mengutamakan kualitas maka di manapun produksi beras kami selalu di terima. Kunci utamanya jaga selalu kualitas beras sesuai permintaan konsumen. Tutupnya (Rls/D-Je).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *