oleh

Usman Marham Turun Tangan Perbaiki Jalan Rusak Di Trans Sulawesi Poros Pinrang – Sidrap

PINRANG, BestNews19.com – Beredarnya foto Usman Marham sedang berada di jalan poros Pinrang – Sidrap, Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan tepat di lokasi jalan trans Sulawesi yang rusak parah.

Foto tersebut di posting salah satu akun media sosial di facebook, bernama “Jusman Walet Albino.”

“Mantap OM Usman Marham OM GASS POOL…
yang ditunggu perbaiki jalan poros Pinrang – Sidrap (Rappang) …ALHAMDULILLAH.. Akhir nya,”tulisnya.

Terlihat dari tiga foto, satu Usman sedang berjalan di pinggir jalanan yang rusak parah dan kerap dikeluhkan ini dengan kendaraan mobil dump truk dan excavator sedang menimbung lubang jalan yang ada di Kecamatan Tiroang Pinrang “

Di foto lain beberapa mobil alat berat sedang menimbung dan meratakan menutupi lubang lintas provinsi tersebut.

Selama ini, Usman Marham yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut diketahui memang memiliki banyak alat berat khususnya untuk pengerjaan jalan diantaranya dump truk dan excavator serta bomag dan gleder.” (20/01/2022).

Hal ini pun ramai-ramai menuai komentar positif dari netizen di media sosial.”

“Begitu memang ciri khasnya USMAN MARHAM langsung turun tangan,”tulis akun Ancha Maita.

“Saat ini banyak yang mengangkat jempol dan bilang mantap Golkar mantap Golkar tapi pas hari pemilu lain dibibir lain di bilik suara, tapi terbukti Om Aji berkarya karena Lillahi Taala,” tulis akun Uri Aini.

“Semoga pemilu selanjutnya beliau lah yang nantinya naik dan menjadi pemimpin untuk wilayah Pinrang dan sekitarnya.” tulis akun Wahyu.

Usman sendiri selain pengusaha, saat ini merupakan tokoh politik di Pinrang. Ia merupakan kontestan di Pilkada lalu berpasangan dengan Almarhum Abdul Latif.

Saat ini tersendiri merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pinrang.

Ia pun digadang sosok kuat jika maju bertarung di Pilkada Pinrang 2024 mendatang menantang petahana Andi Irwan Hamid (Rls/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed