oleh

Pesan Penting Camat Patampanua Ashar, Saat Hadiri Pemilihan Dusun Malimpung Desa Malimpung Kecamatan Patampanua

PINRANG, BestNews19.com – Untuk menciptakan pelayanan prima cepat, tepat dan akurat di tengah tangah masyarakat Dusun Malimpung Desa Malimpung Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Kepala desa Malimpung Andi Sahrir bersama para tokoh masyarakat Dusun Malimpung Desa Malimpung Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan pemilihan kepala Dusun yang baru agar dapat menciptakan pelayanan prima yang bersifat cepat dan akurat di tengah – tengah masyarakat.” (26/01/2022) malam.

Dihadapan Kepala Desa Malimpung Andi Sahrir, Camat Patampanua Ashar dalam arahannya, kepada kepala Dusun terpilih dan kepala dusun yang lama mengatakan bahwa, “pemilihan kepala dusun ini, bukan sebuah ajang politik Desa.”

“Dimana pemilihan kepala dusun yang baru dusun Malimpung Desa Malimpung Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, untuk menciptakan pelayanan pemerintah desa yang prima, cepat, tepat serta akurat ditengah tengah masyarakat dusun Malimpung.” Ujar Ashar.

“Tugas pokok seorang kepala dusun bukan hanya sebatas menagih pajak PBB saja,” ungkap Ashar.

“Namun dibutuhkan seorang figur kepala dusun yang mempunya hubungan emosional yang baik kepada seluruh warga yang ada di wilayahnya sehingga dapat terciptanya pelayanan prima, cepat, tepat serta akurat di Dusun Malimpung.” Tegas Ashar.

“Jangan pernah menyangkut pautkan pemilihan kepala dusun yang baru ini, dengan suasana pilkades kemarin.” Tuturnya.

“Sebab kata dia, kepala dusun yang lama akan tetap mendapat job yang lebih baik di tingkat pemerintah desa, yakni kepala dusun yang lama atas nama ibu Rosmawati akan di masukkan dalam staf Desa Malimpung dengan jabatan Kasi Pelayanan, dimana salah satu staf desa atas nama ibu Nur Ijma Sari juga diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaur Perencanaan Atas Desa Malimpung Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.”

Saya ingatkan kembali kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Malimpung khususnya masyarakat Dusun Malimpung untuk saling merangkul tangan membangun Desa Malimpung menjadi lebih baik aman nyaman serta mewujudkan Kamtibmas di Desa Malimpung kita cintai ini.” Ungkapnya.

“Kepada kepala dusun yang baru Annis, agar bekerja dengan penuh tanggung jawab. Dan menjadi perpanjangan tangan kepala desa Malimpung dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Malimpung yang lebih baik serta bertanggung jawab kepada seluruh masyarakat di dusun Malimpung Desa Malimpung Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.” Tutup camat Patampanua Ashar mengakhiri arahannya (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed