Kapolres Pinrang Safari Jumat di Masjid Babul Iman Malimpung

PINRANG, BestNews19.com – Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I., M.I.K kembali melakukan kegiatan rutinitasnya setiap hari jumat yakni safari jumat ke mesjid mesjid yang ada di wilayah hukum Polres Pinrang.

Kali ini, Kapolres Pinrang safari jumat ke Mesjid Babul Iman Malimpung Kec. Patampanua Kab. Pinrang. Jumat (20/5/2022)

Usai shalat, Kapolres memberikan imbauan tentang kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada jamaah agar senantiasa menjaga silaturahmi dan keamanan diwilayah Kab. Pinrang khususnya di Wilayah kecamatan Patampanua.

Kapolres juga menyampaikan agar masyarakat tidak mudah termakan isu hoaks dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan serta silaturahmi. Kapolres juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Program Safari Jumat mendapat respons baik dari masyarakat. Pengurus Masjid Babul Imam mengatakan sangat mengapresiasi program Safari Jumat yang dilakukan oleh Kapolres Pinrang.

“Kehadiran langsung Bapak Kapolres ditengah-tengah masyarakat tentu membawa dampak positif terhadap situasi dan keamanan masyarakat. Terlebih Kapolres juga ikut mengimbau masyarakat untuk tetap selalu menjaga situasi yang sejuk, aman dan damai,” jelasnya (Shanks).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *