oleh

H.Herman Halim Ketua IOF Pinrang: Persiapan South Celebes Overland (SCO) IOF SulSel Sudah 65 %

PINRANG, BestNews19.com – Setelah menerima mandat dari pengurus Daerah (Pengda) IOF SulSel, sebagai ketua umum Pengcab Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pinrang.

H.Herman Halim ketua pengcab IOF Pinrang bersama pengurusnya yang telah membentuk kepanitiaan kegiatan South Celebes Overland (SCO) 2022 Sulsel yang dirangkaikan dengan kegiatan pelantikan serta pengukuhan pengurus pengcab IOF Pinrang menggelar rapat pemantapan panitia pada Senin malam (23/05/2022).

“Malam ini bersama pengurus pengcab IOF Pinrang kami menggelar rapat pemantapan kegiatan South Celebes Overland (SCO) dan pelantikan serta pengukuhan pengurus pengcab IOF Pinrang yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 16-19 Juni 2022.”

“Kegiatan ini adalah momen bersejarah bagi kami pengurus pengcab IOF Pinrang dimana, pada saat pelantikan nanti akan dirangkaikan dengan kegiatan South Celebes Overland (SCO) 2022 oleh pengurus pengda IOF Sulsel.” Ujar H.Herma saat ditemui awak media di sela sela kegiatan rapat pemantapan panitia SCO.

“Untuk persiapan panitia sendiri sudah memasuki persentase 65%, dimana kegiatannya terbagi dari pembuatan spanduk selamat datang peserta SCO, spanduk pelantikan, dan persiapan survey jalur SCO dari Desa Bakaru Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang tembus ke Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan bahkan kami usahakan jalan off- road khusus kendaraan roda empat jenis 4×4 untuk tembus langsung ke Kabupaten Toraja Utara.” Bebernya.

“Sedangkan untuk peserta SCO itu sendiri, kata H.Herman Halim. Berjumlah kurang lebih 200 unit kendaran Off-road yang terbagi dari peserta SCO pengda Sulsel, pengcab IOF Maros, pengcab IOF Barru, pengcab IOF Pare-Pare dan pengcab IOF Pinrang sebagai tuan rumah.”

“Semoga persiapan kegiatan South Celebes Overland (SCO) dan pelantikan serta pengukuhan pengurus pengcab IOF Pinrang berjalan lancar sampai hari H.” Tutup H.Herman Halim ketua pengcab IOF Pinrang pada awak media (Shanks).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed